Conte Frustasi Lihat Daftar Cedera Pemainnya

By Admin


nusakini.com - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku frustasi melihat daftar cedera para pemainnya. Hal itu dia sampaikan usai The Blues secara mengejutkan takluk di tangan tim juru kunci, Crystal Palace, Sabtu (14/10) malam WIB.

Secara mengejutkan juara Premier League musim lalu, Chelsea harus takluk saat bermain di Selhurst Park markas Crystal Palace. Di laga tersebut, Chelsea kalah dengan skor tipis 1-2. 

Apesnya pemain andalan The Blues, Victor Moses harus mengalami cedera di laga ini. Moses pun hanya bermain selama 40 menit dan digantikan oleh Davide Zappacosta. 

Cederanya Moses menambah daftar pemain yang harus absen membela Chelsea. Sebelumnya, sudah ada Alvaro Morata, N’Golo Kante, serta Danny Drinkwater yang masuk ruang perawatan. 

“Saya pikir ini waktu yang sulit bagi kami. Ketika memulai pertandingan tanpa Kante dan Morata sudah sulit. Sekarang kami kehilangan Moses. Saya harap ia bisa segera kembali karena ini momen sulit kami,” ujar Conte dilansir Soccerway. 

“Kehilangan tiga atau empat pemain adalah masalah besar. Untuk itu sekarang kami harus menemukan semangat bertarung. Saya rasa musim ini kami harus memberikan 150 persen. Jika musim lalu saya katakan 100 persen, sekarang yang kami butuhkan 150 persen karena musim ini sangat berat,” lanjutnya. (ss/om)